Saturday night, 19, 2011.
Info ga’ penting : saat gw nulis ni...gw nglakuin multi job, nonton tipi (tanding bola Chelsea Vs Everton) + ngetik + nyuwil (ngambil tapi dikit2) pizza… hmm..yummmiiii….hueekkk….

Talking about pizza, ada yang bilang pizza ntu dari Itali?? Betul?? Tapi gw TIDAK percaya begitu saja, sampai saat ni otak gw bergejolak mikirin ntu pizza…siapa yah penemu pizza? (kita Tanya Galileo…) Kenapa dinamain pizza? (klo pizz-pizz…pa lagi dicelana, PECCIIINNGGG…)Dimana pertama kali dibikin?(yang pasti bukan di empang, pa lagi di WC) Kenapa pizza bunder? (nek bolong tengaeh yo donat…) menurut ilmu perkelaminan, pizza ntu peranakan dari seekor kerak telor yang udah nglakuin perselingkuhan ama seekor gulai sapi yang juga suka threesome with bread…(child under 17 prohibited to read this statment).
Saat ini gw lagi ngebiasain lidah gw ngrasain pizza… (thank u so much buat om + tante gw yang begitu perhatian ma gw…yang udah beliin pizza…) Mungkin emang lidah orang udik alias ndeso kali ya…makan pizza udah rasanya kaya makan beling…mirip kuda lumping gituhh…abis makan gw langsung kesurupan and secara bingal gw tenggak banyak minuman soda (mau sebut merk tapi gw ga dibayar sihhh…)buat nenangin cacing di perut gw yang lagi pada mabok gara2 tuh pizza… Gw makan pizza pertama kali…Saturday, February 12, 2011 pada jam 7.30 WIB (www.pengakuanterlarang.com) Kata om + tante gw, belum afdol jadi orang Jakarta klo belum doyan pizza (emang’nye pizza makanan asli Jakarte…bukan kali yeee…) Tapi demi Agnes Monica gw bela2in makan tuh pizza biadab… Agnes ni demi elu…Agnes ni demi elu… sekali lagi ah…Agnes ni demi elu… *nyengir + ngiler + julurin lidah*

#Perhatian, pizza dapat menyebabkan mabok…makanlah pizza sesuai dosis, jika sakit berlanjut hubungi dokter#

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Debiyanto Wirasetya, A.Md.KL
Debiyanto Wirasetya, a Man, born in Kebumen City at Oktober 28th, 1988, dibesarkan dikeluarga sederhana, Islam is my way, my hobby are singing, swimming, and of course…ngising too, mempunyai harapan dan impian yang unlimited, goal-seeking become a rich man…baik hati dan tidak sombong tentunya, selalu munjunjung tinggi keadilan dan kebenaran juga menumpas kejahatan like Satria Baja Hitam, and present have worked in Port Health Office Class 1 of Tanjung Priok, Jakarta.
Lihat profil lengkapku

Let's Chat...

Flag Counter

free counters

Bunner

Oh Belog

Blog archive

D' Most Popular Post