Monday, February 21, 2011
Pada posting kali ini, perkenankan gw, Debiyanto Wirasetya, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kematian demokrasi di PSSI...kematian hati nurani manusia PSSI… dan juga atas terpilihnya Nurdin Halid dan Nirwan Bakri sebagai kandidat ketua umum PSSI. Semoga Tuhan mengampuni dosa2na dan segera mencabut nyawa’na…astaga…maksudnya bukan ntu…tapi semoga diterima di sisihNya (yoo podo wae tho, moso ndonga’no matek…yo ojo tho…) semoga dibukakan hati nurani’na dan kembali pada jalan yang benar (prokk…prok…*tepuk tangan* goooodddd!!!). Gw pribadi sih menanggapi masalah ntu ya…eeee….gini aja…gw ibaratin ntu manusia PSSI (yang berhati bingal) sebagai BATMAN alias manusia KAMPREETT… Gw ga habis pikir, kenapa dengan suara masyarakat Indonesia (mbaoorrr…mbaoorrr…buantere nemen…) yang sudah tidak menyukai manusia PSSI yang sekarang ini dan menginginkan revolusi…tapi malah yang terpilih sebagai kandidat, manusia2 yang itu2 saja…. Agh…gw klo mikirin masalah PSSI bisa2 otak tinggal separo (setengah), mending gw mikirin Agnes Monica (ngareppp…). Udah yeee…kite berdo’a aje, smg manusia PSSI kembali ke jalan yang benar…jalan yang di ridhoi Allah SWT dan tentu’na TIMNAS INDONESIA bisa berprestasi and be the winner. Amien…
Betewe saat ni kesehatan gw lagi kurang sehat… Ga tau kenapa akhir2 ni dada sebelah kiri besar…eiitttzz salah..ya ngga’lah…maksud’na dada sebelah kiri gw terasa nyeri… Gw takut aja klo jantung gw lagi protes gara2 gw suka sama Agnes (busyeettt dahhh….) Gw bayangin klo yang terjadi ama Adji Massaid terjadi ma gw..tiba2 gw ninggalin bumi…ninggalin Agnes (konsisten..hehehe)…terus gw diliput inpotaiment di akhir hayat gw……*sedih…meneteskan air kencing* (pertanyaan’na…emang gw artis? Calon gitu lohhh….huahahahahayyy…) Tapi ni beneran, dada gw terasa nyeri, kaya ada bayi’na gtu… huft, derita gw…baru aja gw sembuh dibantai virus flu biadab….sekarang malah kayak gni… Gw berharap, gw akan kembali sehat wal afiat dan Agnes bisa menerima cinta gw (halahhh…ora mareni!!) Seandainya gw sudah tidak pernah posting di blog ni, mungkin gw ama Agnes (siiihhlahhhh….) sudah berada di surga…. Gw mengharapkan do’a kalian teman… God Bless Me……

#cintailah orang yang benar2 mencintaimu, cinta bertepuk sebelah kaki bisa membuat Anda sakit jantung…#

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Debiyanto Wirasetya, A.Md.KL
Debiyanto Wirasetya, a Man, born in Kebumen City at Oktober 28th, 1988, dibesarkan dikeluarga sederhana, Islam is my way, my hobby are singing, swimming, and of course…ngising too, mempunyai harapan dan impian yang unlimited, goal-seeking become a rich man…baik hati dan tidak sombong tentunya, selalu munjunjung tinggi keadilan dan kebenaran juga menumpas kejahatan like Satria Baja Hitam, and present have worked in Port Health Office Class 1 of Tanjung Priok, Jakarta.
Lihat profil lengkapku

Let's Chat...

Flag Counter

free counters

Bunner

Oh Belog

Blog archive

D' Most Popular Post