Gw yang dilahir’in dalam kondisi islam dan mpe gede kaya sekarang ni, gw juga masih tetep and tak’an berpaling dari islam. Islam adalah keyakinanku…islam…islam…islam…dan hanya islam…!!! Ngomongin agama lain selain islam, btw gw juga punya banyak saudara yang beragama non islam…diantaranya adik dari ibu’na ibu gw…paham? ya…tetep mbah gw… dan anak’nya mbah, om’q…juga istrinya…tante gw…yang beragama Kristen…and mulai awal tahun 2011 gw tinggal serumah ma mereka (numpang gituhh….). Awal tahun 2011, islam bergejolak, revolusi pemerintahan di negara2 liga Arab (Timur Tengah) terutama di Mesir… (ahh…no comment, ga ngerti masalah gituan gw..). Kerusuhan di Pandeglang Banten, penyerangan terhadap Ahmadiyah…. Kerusuhan Temanggung, 3 gereja di bakar… Hmm…tanggapan gw…KONYOOLLL KEBOOO… ngapain juga sih mesti pake rusuh, pake kekerasan, pake pembantaian, pake golok, pake lempar batu, pake celana dalem (????...emang mereka pke celana dalem?? Kelakuan mereka aja udah kaya kebo lagi HORNI..!!), tapi otak..nalar..kagak mereka pake.. Emang’na ada yah ajaran islam yang ngajarin nyakit’in orang lain, ada yang dipukul gituh..dilempari batu…eaalaahhh…ada juga yang keplak pake golok…matek’lah. Gw yakin klo semua agama tuh ngajarin kebaikan, ngajarin kedamaian, ngajarain moral perilaku yang baik… Sudah semestinya kita harus menghargai setiap agama yang ada. UNTUMU AGAMAMU…UNTUKKU AGAMAKU. Klo emang kita harus mengingatkan orang untuk kembali ke jalan yang benar, pakailah cara2 yang santun…pakai etika…jangan malah dihajar…di bacok (SADIS EUY…).Klo mau jihad,berjihadlah seperti yang diajarkan islam (tanpa embel2) and sebelum kalian jihad…berjihadlah melawan syetan yang bersemayam di hati Anda masing2…bersih’in diri kalian dari syetan sebelum kalian KESYETANAN…(eng..ing…eng…emang gw lg ngomong sama sapa sih??) #kagem pak police# Laksanakan tugas Anda sebaik-baiknya, bertindaklah tegas, klo ada potensi kerusuhan ya mesti siap siaga…cegah sebelum ada kerusuhan, jangan suka makan uang haram ntr perutnya buncit (Fakta: banyak police berperut buncit, banyak yang KORUPSI kali yeee…??? No comment!!!). Klo ngliat berita di tipi berita’na ntu2 mulu… Gw kan jadi mati kutu (siapa yang pernah ngliat kutu mati??) secara gw kan liat tipi bareng ma mbah, om + tante (beda agama). Untung aja mereka pengertian…and memberikan tanggapan bijak ma gw. Gw + saudara2 gw yang ber beda agama aja bisa rukun kok… Intinya ada pada diri kita masing2…ketika kita menghargai orang lain, orang lain’pun akan menghargai kita..dan juga sebaliknya. BETUL?? Masalah Ahmadiyah or agama lain selain islam…EGP’lah…mau dibubarin kek…mau buang kek…mau di’ini..di’itu…biarlah pemerintah yang ngurus, pemerintah juga jangan mencla-mencle… (emang sapa gw, gw adalah Satria Baja Hitam…dengan kekuatan bulan aku akan menghukum’mu…) Yang terpenting…gw tingkatin iman islam gw…gw laksana’in perintah agama gw…gw perbaikin ahlak gw…and gw sebarin benih kedamain islam kepada semua umat… (jangan2 gw cuma JALKONI…Ngajari tapi ra tau nglakoni… bismillah…semoga saja tidak begitu). Toleransi antar sesama adalah kunci dari kedamaian, kedamaian itu indah, keindahan akan membuat hati terasa sejuk, kesejukan membuat gw jadi ngantuk…hehehe…kesejukan akan membawa pada ketentraman jiwa, jiwa yang tenang berarti WARAS (isn’t ORGIL). Apakah Anda orang WARAS? Orang yang WARAS pasti akan menciptakan kedamaian disekitarnya… Peace 4 us, peace 4 our country, peace 4 the world…tapi jangan peace-peace di celana yach…!!! Bau pecing…hikz..

#Orang pintar menggunakan otaknya untuk berpikir, orang bodoh tandanya malas berpikir, orang yang malas berpikir berarti otaknya ngga di pake, klo ga di pake mending otaknya di jual aja ke Mbah SAMIDI…si bakul utek…hohohoho#

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Debiyanto Wirasetya, A.Md.KL
Debiyanto Wirasetya, a Man, born in Kebumen City at Oktober 28th, 1988, dibesarkan dikeluarga sederhana, Islam is my way, my hobby are singing, swimming, and of course…ngising too, mempunyai harapan dan impian yang unlimited, goal-seeking become a rich man…baik hati dan tidak sombong tentunya, selalu munjunjung tinggi keadilan dan kebenaran juga menumpas kejahatan like Satria Baja Hitam, and present have worked in Port Health Office Class 1 of Tanjung Priok, Jakarta.
Lihat profil lengkapku

Let's Chat...

Flag Counter

free counters

Bunner

Oh Belog

Blog archive

D' Most Popular Post