Monday, February 14, 2011…
Mengawali hari dengan semangat baru and tentunya seragam kerja baru #ngaca di depan kaca lemari tua yang tak berpenghuni# Wuuuaahhhh…gw ganteng juga yah..(ggrrr….) Dengan muka merona bahagia (mirip Cut Pat Kay yang lagi ngliatin cewek2… >>ntu loh temen’na kera sakti, murid’na Tong Sang Cong…) Tau’na pas keluar rumah, mau berangkat kerja, mendung cuyyy… Oia, btw hari ni gw mau cobain jalan terobosan bwt ke kantor, yaa…walaupun gw ga tw sama sekali wilayah Jakarta, secara gw kan baru sebulan tinggal di Jakarta. Yang gw tau cuma Marunda (tempat kerja gw) arahnya tuh ke utara, mentok’na tuh laut. Dengan semangat 45 – 45 = 0 gw mluncur dengan pesawat bo’oing AA4626GD 110cc. Hmm..baru mluncur bentar udah macet…mirip banget kaya orang2 yang lagi ngantri RASKIN, desel2an + pada tubrukan. Bener2 ga kebayang, gimana yah..klo jembatan sirotolmustaqim yang udah tipis banget + macet… TOBBAAATTT….!!! Lanjut… Pas gw nyampe per2an, per3an, per4an, per5an…(tolong terusin mpe per100an yah..!!!) gw bener2 bingung, mau ngitung kancing kelamaan, ya sudahlah…filing gw pke sekuat tenaga. Kiri..kanan..utara..kiri..kanan utara.. And gw bener2 ga nyangka pas gw ngliat ada papan arah Marunda Center. Dag..dig..dug gw dah mulai surut nih.. Oia gw lupa, di tengah jalan ujan deres… Emang bener2 perjalanan yang sangat mengumbelkan…eh salah…maksud’na menyebalkan. Saking bingungnya gw, mpe gw bener2 lupa mana yang nama’na utara, barat, timur, and selatan.. Insting gw berkata,”Kalo dari papan arah Marunda Center tadi berarti gw lagi ke arah utara, gw lanjutin aja…mentok paling juga laut”. Dengan PeDe’na gw lanjutin perjalana. #jalan dari papan Marunda Center banyak tergenang air alias MANDAN BANJIR# UASSYYEEMMM…kasian banget nasib seragam baru gw. And tanpa gw sadari, gw dah bablas mpe Bekasi Utara. Hmm..nasib..nasib!! Gw balik lagi dah.. Ga lama kemudian gw ngliat papan arah bertuliskan “CACING, PRIOK” and gw liat lagi ternyata ada tulisan KBN (Kawasan Berikat Nasional) Nahhh..klo ntu gw paham, kantor gw pasti ga jauh dari situ. And akhirnya gw temukan sebutir gedung tempat gw bekerja. Huft…bener2 perjuangan mpe titik umbel terakhir.

#Malu bertanya sesat di jalan, dan jangan ikuti ikuti agama sesat dan menyesatkan…wokeyyy…!!! (hualaahhh…mandan ura nyambung)#

0 comments:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Debiyanto Wirasetya, A.Md.KL
Debiyanto Wirasetya, a Man, born in Kebumen City at Oktober 28th, 1988, dibesarkan dikeluarga sederhana, Islam is my way, my hobby are singing, swimming, and of course…ngising too, mempunyai harapan dan impian yang unlimited, goal-seeking become a rich man…baik hati dan tidak sombong tentunya, selalu munjunjung tinggi keadilan dan kebenaran juga menumpas kejahatan like Satria Baja Hitam, and present have worked in Port Health Office Class 1 of Tanjung Priok, Jakarta.
Lihat profil lengkapku

Let's Chat...

Flag Counter

free counters

Bunner

Oh Belog

Blog archive

D' Most Popular Post